Selasa, 26 Oktober 2010

PEPENG "JARI-JARI" JADI MOTIVATOR DETIK COMMUNITY

Senin, 3/05/2010 16:23
cimg9850
Bagaimana kalau anak-anak komunitas detik ketemu dengan Pepeng “jari-jari”?
Hal tersebut terjawab pada saat kopdar detik community di rumah PEPENG “Jari-jari” yang diselenggarakan hari minggu (02/05/2010) kemarin.


Sekitar dua puluhan member detik community yang terdiri dari blogger detik dan TSer, mendapat banyak sharing, motivasi dan juga semangat dari seorang Pepeng yang memiliki alamat blog pepeng.blogdetik.com
Kopdar yang diadakan di kamar Pepeng di rumahnya yang terletak di kawasan Cinere -  Depok ini kadang diwarnai canda tawa yang keluar saat Pepeng mengeluarkan banyolan-banyolan segar, seperti saat dia menceritakan penyakitnya yang bernama Multiple Sclerosis yang disingkat MS. Pepeng bilang bahwa setelah dia browsing di internet, dia baru tahu kalau dia bukanlah satu-satunya penyandang MS, namun ada juga orang yang sejak lahir sudah menyandang MS, orang itu adalah Addie MS dan jawaban itu langsung disambut dengan tawa oleh peserta kopdar.

Kopdar yang berlangsung kurang lebih 3 jam ini juga dimanfaatkan para peserta kopdar untuk minta berfoto bersama Pepeng dan masing-masing juga menuliskan pesan-pesan buat Pepeng pada selembar kertas kecil yang nantinya akan ditempel di dinding kamar Pepeng.

Semua peserta menyatakan puas dan berkesan untuk kopdar kali ini, seperti sena yang memiliki blog adasena.blogdetik.com mengatakan bahwa dia mendapat banyak pelajaran dan inspirasi dari om Pepeng, beda halnya yang dikatakan Joel yang selain member di TS dia juga aktif di blognya tanyasaja.blogdetik.com. Joel mengatakan bahwa kopdar kali ini udah kaya ikut seminar motivator, pastinya penuh manfaat dan inspirasi jadi bikin semangat lagi.

Seru banget kan? Nah bagaimana suasana keseruan yang terjadi? Klik aja disini untuk lihat foto-fotonya!
Buat yang belum bisa ikutan acara kopdar kemarin, jangan khawatir dulu! Tunggu aja program kopdar detik community berikutnya!

Sumber :
http://blogdetik.com/2010/05/03/pepeng-jari-jari-jadi-motivator-detik-community/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...